Apel Pagi Senin, 22 Januari 2024

 

Ahooi Sobat Budporapar ...

Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Apel Pagi Senin dipimpin oleh Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rahmi Khairani Nasution, M.Psi. (22/01/2024).

Apel ini diikuti oleh seluruh ASN dan honorer di halaman kantor Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Serta  Pariwisata Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan apel pagi ini pembina apel mengawali arahannya dengan mengapresiasi bagi yang telah datang hadir tepat waktu mengikuti apel.

Selanjutnya pembina apel menyampaikan bahwa disiplin itu datangnya dari dua, datang dari dalam dan datang dari luar. Datang dari dalam artinya ada keinginan dan kemauan untuk disiplin dari diri sendiri. Sedangkan dari luar adalah aturan dari pimpinan.

Selanjutnya pembina apel mengajak kepada seluruh peserta apel, untuk berusaha meningkatkan kompetensi masing-masing dengan terus belajar kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Menutup arahan, pembina apel mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada Ibunda dari Legino/Jono yang telah berpulang ke rahmatullah pada sabtu kemarin serta mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama-sama mendo'akannya.
 



Berita

Copyrights © 2023 All Rights Reserved
Disbudporapar Kabupaten Deli Serdang