Juara 3 Destinasi Belanja Anugerah Pesona Indoneisa Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang berhasil mendapatkan Juara 3 Destinasi Belanja untuk Pasar Kamu pada Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2023 (Rabu/01 November 2023).

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Sekretaris Suriadi,S.Sos menghadiri Acara Puncak API Award 2023. Pelaksanaan API Award yang memasuki Tahun ke 8 pada Tahun 2023 dilaksanakan di Plaza Presisi Kota Ambon.

Kegiatan yang diprakarsai oleh PT Ayo Jalan-Jalan Indonesia membagi 18 kategori penghargaan dimana Kabupaten Deli Serdang mendapatkan 2 nominasi pada Brand Pariwisata untuk Deli Serdang Berseri dan Destinasi Belanja untuk Pasar Kamu. 

Perjuangan selama 4 bulan,mulai Juni-September 2023 melalui dukungan vote media sosial membuahkan hasil kemenangan Juara 3 Destinasi Belanja untuk Pasar Kamu. Terima kasih diucapkan atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

Turut mendampingi Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rahmi Khairani Nasution,M.Psi dan pengelola pasar kamu Dedi Sofyan.

 



Berita

Copyrights © 2023 All Rights Reserved
Disbudporapar Kabupaten Deli Serdang